Sekali lagi, terimakasih buat Senpai yang udah dengan senang hati mengirimi kohai-kohainya sms2 penyejuk hati di bawah ini:

4 juli
jika kau melihat seseorang berbudi luhur, berusahalah menyamai kebaikannya dan jika kau bertemu dengan orang yang berbudi rendah, periksalah dirimu sendiri

1 juli
di jalan hidup ini qt selalu berpacu, bahkan dengan kehendak diri kita sendiri. Hati qt kadang berkehendak mengejar jalan kebaikan tapi hawa nafsu qt menggodanya untuk berbelok ke arah yang gelap. Kadang kejujuran qt mendorong agar qt berbuat yang lurus, tapi imajinasi sampah qt kadang membisikkan pilihan2 menyimpang, aneh, dan tidak masuk akal. Segalanya lantas berwujud dalam bentuk-bentuk perbuatan, sikap, perilaku, kebiasaan, dan juga kadar pengorbanan qt. Kesadaran harus terus qt asah agar hidup qt tidak menjadi kisah kebun2 ranum yang terbakar hanya dalam semalam. Tentukan jalan hidup kalian!

logika hidup adalah waktu, siapa yang membunuh waktu maka ia membunuh hidupnya

24 juni
belajarlah dari ketulusan cermin, cermin tidak pernah menyimpan dendam. Apa yang dilihat dari diri qt tidak pernah ia simpan, baik atau buruk penampilan qt, selamanya ia tidak akan pernah berdusta, bila qt pergi ia tidak menyimpan bayangan wajah qt dalam dirinya, ia akan selalu jujur tulus dan menilai dengan benar. mina-san, apabila qt melihat teman di depan sbg musuh maka ia akan menjadi musuh yang sebenarnya bagi qt, sebaliknya apabila qt melihatnya sebagai teman maka dia akan menjadi penolong terbaik yang akan mengisi hidup qt tergantung cara qt memandang, berusahalah menjadi lebih baik walaupun itu tidak mudah.

23 juni
berterimakasih adalah ungkapan verbal yang ringan, mudah, tapi tidak semua orang menyadari akan urgensi nilai2 yang ada di baliknya, arogansi dan keangkuhan seringkali menjadi biang utama keenganan seseorang untuk mengucapkan terimakasih, padahal terimakasih dapat menorehkan semangat yang berarti pada diri orang2 yang telah berkarya, memberi, membagi dan juga menyediakan bagian2 tertentu dari hidupnya untuk orang lain.

22 juni
hidup terlalu mahal untuk dibiarkan seperti air mengalir, hidup harus direncanakan, diarahkan, dan dipelihara sedemikian rupa agar tujuan hidup benar2 tercapai, hidup harus pula direvisi, dibenahi, dirubah jika perlu dan memang harus mengalami perubahan, temukan hidup yang menarik versi kalian!

21 juni
melihat selalu dari sisi yang berbeda, sebenarnya merupakan tindakan memperkaya perspektif, memperluas pandangan dan pada akhirnya menjadikan qt lebih bijak dalam bertindak. Pada mulanya prasangka yang baik, sesudah itu adalah seni untuk menjalani hidup dengan harapan cita2 yang lebih bersemangat dan lebih kuat. Be positive!

biarlah ALLAH saja yang menyemangati qt sehingga tanpa sadar setiap peristiwa menjadi teguran atas kemalasan qt, cukuplah ALLAH saja yang memelihara ketekunan qt karena perhatian manusia terkadang menghanyutkan keikhlasan, smoga ALLAH menjadikan qt pribadi yg saat berbaur mampu menyemangati yang lain dan saat sendiri mampu menguatkan diri sendiri, berubahlah untuk maju karena ALLAH dan orang-orang yang kita cintai

20 juni
friendship is not how long you've been together, itsn't how much you've given or received, nor how many times you've helped each otehr, but it's how you value one another...

19 juni
ubahlah cara pandang qt, qt seringkali berapologi dalam keterbatasan untuk tidak melakukan apa-apa, merasa terbatas waktu sehingga tidak maju2, merasa terbatas dana sehingga tak bisa membantu sesama, merasa terbatas kemampuan sehingga tak berbuat apa-apa, merasa terbatas ilmu sehingga melempar pekerjaan, lalu memilih diam atau menutupi keterbatasan itu dengan pintar memilih kata untuk membenarkan ketidakmauannya di samping ketidakmapuannya, bukankah akan lebih baik qt mengubah cara melihat fasilitas yang sudah ada? cobalah berpikir out of the box, think about it!

19 juni
gagal? bangkit lagi! orang yang mempermasalahkan masalah, dia tidak akan mampu menyelesaikan masalah.
buku adalah taman2 orang muliaa, perkebunan orang cerdas dan tempat rekreasi orang2 terhormat

18 jun
setiap manusia memiliki keunikannya masing2 n setiap orang dinilai berdasarkan perbuatannya, ia tidak membuang energi untuk memikirkan seperti apakah ia akan ditempatkan dalam sejarah, semakin seseorang mampu melakukan posisioning diri, semakin jelaslangkahnya n pasti

14 jun
wibawa seseorang akan semakin kuat di hadapan keluarga, sahabat, dan masyarakat jika dirinya tidak menjadi sumber masalah yang merugikan orang lain

12 jun
hasil dari sebuah pemikiran menimbulkan masalah baru yang hanya dapat diatasi dengan hasil pemikiran yang lebih tinggi (Albert Einstein)

11 jun
persahabatan itu seperti tangan dan mata, saat tangan terluka, mata menangis. saat mata menangis, tangan mengusap air mata

26 mei
genggamlah hari lalu sebagai saksi yg adil, keberadaaanmu hari ini kan menjadi bukti, kalu kemarin kau telah berbuat kejelekan, gandakan kebaikan hari ini maka kau akan terpuji, jangan menunda kebaikan hari ini hingga esok, boleh jadi hari eson datang kau telah pergi, hari-harimu bila dipergunakan akan mendatangkan kebaikan, hari yang berlalu tak akan pernah kembali.

barang siapa mengenal manisnya pahala, maka akan ringan baginya pahitnya sabar.

25 mei
sinergi (silaturahmi energi) itu gak cuma temenan doang, tapi lebih kepada apa yang kita kerjakan n manfaat apa yang qt hasilkan dgn pertemanan itu.

24 mei
segala masalah manusia disebabkan oleh ketidaktahuannya tentang bagaimana untuk duduk tenang (Blaise pascal).

22 mei
gaya berpikir itu bukan judul, tapi jurus, jadi kita harus mengetahui gaya berpikir kita dan menghargai gaya berpikir orang lain sehingga bisa menghadapinya dengan tepat.

21 mei
rasa marah dibutuhkan untuk menentukan batas2 dan untuk melindungi kita, rasa sedih adalah emosi penting yang menyembuhkan kita, rasa bahadia membantu kita agar tetap sehat secara fisik dan mental, rasa sakit/terluka dapat memperingatkan kita sehingga penting bagi kesehatan emosional dan fisik, rasa malu dapat membuat kita bertanggung jawab, rasa bersalah yang memberi kita kesadaran-moralitas-pengetahuan akan sesuatu yang benar n salah, rasa takut memberikan kita kebijaksanaan.

20 mei
jadikanlah sabar sebagai kendaraan saat menempuh jalan terjal, jadikanlah syukur sebagai kendaraan saat menempuh jalan datar, jadikanlah tawakal sebagai kendaraan saat menempuh jalan buntu.

18 mei
tahapan tersulit dari perjalanan untuk bebas dari rasa bersalah adalah meyakinkan diri kita bahwa kita layak untuk dimaafkan

12 mei
di saat merasa paling tidak bahagia, percaya bahwa ada sesuatu yang harus kita lakukan di dunia, sejauh kita dapat membuat penderitaan orang lain menjadi lebih manis, hidup tidaklah sia-sia (Hellen Keller)

Comments (2)

On 16 Agustus 2009 pukul 10.36 , Anonim mengatakan...

Wooowwwwwww quotes apa quotes Buanyak amat well ganbate for you all

 
On 16 Agustus 2009 pukul 10.39 , Anonim mengatakan...

semoga tomodachi perbanas terus berkembang by the way do U all like manga? if it me suki-suki daisuki manga